Waraney Nusantara Lahirkan Tim 88 YSK Pemenangan untuk Gubernur Sulut

MANADO, mejahijau.com – Tim pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1 bentukan Ormas Adat Waraney Nusantara rapatkan barisan di Sekretariat Bersama Presidium Prabowo Presiden di Jalan Santo Joseph, Ranotana, Manado, Sabtu, (04/05/2024).

Ormas Adat Waraney Nusantara yang dipimpin Ketum Herry Mandolang dan Sekjen Theo Pontoh dan sekaligus mendaulat Meidy Susati Waridin selaku Bendahara Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1.

Sementara struktur lengkap kepengurusan Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1 diputuskan untuk disusun setelah pertemuan tersebut.

Pertemuan membahas berbagai hal mulai dari keterlibatan Ormas Waraney Nusantara dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran hingga rencana-rencana kedepan.

Komitmen kuat Ormas Adat Waraney Nusantara salah satu Relawan Prabowo-Gibran untuk memangkan YSK Gubernur Sulut.

Rapat internal ini juga membicarakan upaya keras memenangkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di Pilkada Sulut dalam Satu Putaran.

“Kami menekankan pemenangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Satu Putaran menang Gubernur Sulut,” terang Ketum Harry Mandolang.

Penegasan yang sama juga diungkapkan Sekjen Theo Pontoh bahwa upaya maksimal biasanya tak pernah mendustai hasil.

“Biasanya upaya dari kerja keras hasilnya memuaskan. Dan saya percaya kerja keras kita dalam barisan Tim Pemenang 88 YSK untuk Sulut, akan membuahkan hasil yang gemilang,” katanya.

Sementara fungsionaris Ormas Adat Waraney Nusantara Hengky Rumengan juga membakar semangat peserta yang hadir.

“Sama halnya Prabowo-Gibran, Pak YSK itu adalah orang baik. Jadi mari sama-sama kita menangkan orang baik untuk memimpin daerah tercinta kita,” tandasnya.

Advis pemenangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling juga disampaikan Sekjen Tim Khusus YSK Harvani Boky dan Jerson Warouw.

Keduanya mewanti-wanti agar tetap membawa nama baik Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan YSK di Pilgub Sulut.

“Mari rangkai kemenangan gemilang untuk YSK memimpin Sulawesi Utara (Sulut),” pungkas keduanya.

Pertemuan disudahi dengan yel-yel pemenangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulut.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *