Rita-Tatong Kans Dampingi YSK, Pengusaha Tomohon Ini Ikut Bersaing

MANADO, mejahijau.com Pengusaha swasta Kota Tomohon, Meidy Susanty Waridin akrab dipanggil Ci Mei berharap Pilkada Sulut 2024 dirinya ‘dipinang’ oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

Hal itu diungkapkan Ci Mei menanggapi siapa pasangan ideal Calon Wakil Gubernur mendampingi Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang populer dengan jargon YSK.

“Jujur saya senang sekali kalau ditunjuk menjadi Wakil-nya Pak Yulius,” tutur Pengusaha Pasar Ekstrim Kota Tomohon ini kepada redaksi mejahijau.com, Jumat, (08/06/2024).

Ci Mei yang juga Ketua Ormas Lingkan Wene Sulut ini mengaku dirinya benar-benar kepincut menjadi pasangan YSK karena beberapa alasan.

“Pak Yulius orang baik. Beliau komunikatif, humble, terbuka, serta suka menghargai orang. Beliau juga komitmen dengan waktu. Contohnya, kalau disuruh datang jam segini, beliau sudah siapkan waktu untuk ketemu,” ungkap Ketua Wulan Waraney Nusantara Kota Tomohon ini.

Alasan-alasan itulah sehingga Ci Mei mengaku dirinya bersedia menempati posisi papan dua berpasangan dengan YSK di Pilkada Sulut.

“Namun kalau tidak ‘jodoh’ mendampingi Pak Yulius, maka saya bersedia menjadi tim pemenangan beliau. Sebagai tim pemenangan, saya all-out dengan segenap upaya dan kekuatan untuk memenangkan Pak Yulius menjadi gubernur Sulut,” katanya.

Selain beberapa jabatan sentral yang dijabat pengusaha Kota Tomohon ini, ia dipercayakan sebagai Bendahara LAMI (Laskar Adat Manguni Indonesia.

Ci Mei juga menjabat Bendahara Tim Pemenangan 88 YSK for Gubernur Sulut sekaligus tim pemenangan Calon Walikota Tomohon Wenny Lumentut dan Michael Mait.

Sepekan terakhir – mencuat sejumlah nama yang dinilai kans jadi pendamping Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulut.

Adapun calon Wakil Gubernur yang disebut-sebut itu antaranya Rita Tamuntuan, Tatong Bara, dan terakhir Ci Mei ikut bersedia berpasangan dengan YSK.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *