Diterjang Isu Miring, Dijogetin Ajaah..!

MANADO, mejahijau.com – Diterjang berbagai isu miring, Calon Gubernur Sulawesi Utara dari KIM (Koalisi Indonesia Maju), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling menyebut dijogetin ajah.

“Tidak usah khawatir dengan isu-isu hoaks. Itu hal biasa dalam perpolitikan. Cuma yang penting dalam batas norma sesuai undang-undang,” ungkapnya, Minggu, (07/07/2024).

Asisten khusus Kementerian Pertahanan ini mengakui kalau sampai saat ini masih ada pihak yang merongrong kredibilitas dirinya.

Selain itu, masih ada juga pihak-pihak yang berharap mendapat dukungan dari Partai Gerindra. Ada juga yang bikin hiruk pikuk untuk dapat perhatian dan jabatan.

BACA JUGA: Tepis Isu Miring, Benpar Sebut YSK Justru Paling Siap Jadi Gubernur Sulut

“Dan ada juga memang sengaja mengadu domba antara satu dengan yang lain, serta banyak yang menyerang supaya YSK tidak bisa maju Pilgub Sulut,” terang Putra Kakas ini.

Yulius mengingatkan kepada tim-nya, soal banyak partai dan banyak calon Gubernur di Sulut. Bahkan banyak petarung-petarung yang berniat mendapatkan posisi tertentu.

Jadi berhati-hati menanggapi hal-hal yang cenderung mendiskreditkan YSK dan Tim. Tak usahlah menanggapi lebih isu-isu sesat yang bertebaran di luar.

“Kata pak Prabowo, “JOGETIN AJA”,” pungkas Yulius yang elektabilitasnya terus menanjak naik.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *