Kerja Kerja Politik Yulius Selvanus Menegaskan Gerindra Minut Jangan Lengah

AIRMADIDI, mejahijau.com – Kerja kerja politik Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara, Yulius Selvanus nampak jelas saat mengunjungi sekretariat DPC Gerindra Minahasa Utara (Minut), Rabu, (24/07/2024).

Yulius Selvanus yang populer dengan jargon YSK menegaskan, seluruh kader dan pengurus DPC Gerindra Minut untuk tidak lengah.

“Teman-teman Gerindra, saya bangga kita tetap solid. DPC Gerindra Minut adalah kali pertama yang saya kunjungi hari ini,” katanya.

Lanjut dia, menghadapi agenda politik Pilkada di daerah baiknya jangan pernah berhenti sedikitpun.

“Jangan berhenti sebelum kita mencapai sasaran Pilkada 2024. Pilkada bupati walikota dan gubernur Sulut, itu harus kita rebut,” cetus Yulius.

Jenderal purnawirawan bintang dua ini berharap soliditas yang sudah dibuktikan melalui hasil capaian seluruh kader Gerindra dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Segenap kader bersama pengurus DPC Gerindra Minahasa Utara (Minut).

Ia meminta struktur kepengurusan DPC Gerindra Minut hingga PAC, ranting dan paling bawah untuk bersiap menghadapi Pilkada.

“PAC-PAC Gerindra harus kerja dan turun cepat. Jangan kalah dengan relawan yang memang gerakannya lebih jauh cepat. Lengkapi struktur sampai ke tingkat paling bawah,” katanya.

DPC Gerindra Minut, kata Yulius, segera berpacu masuk pada penyusunan saksi-saksi partai.

“Untuk memperkuatnya, DPC Gerindra perlu kolaborasi dengan relawan-relawan yang sudah ada,” pungkasnya.

Kunjungan kerja politik Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvanus disambut hangat Ketua DPC Gerindra Minut Chyntia Erkles bersama kader segenap pengurus DPC, PAC, Ranting se Kabupaten Minut.

Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvanus saat melakukan inspeksi kendaraan ambulance DPC Gerindra Minut.

Momentum terakhir Ketua Gerindra Sulut Yulius Selvanus melakukan inspeksi kendaraan operasional ambulance DPC Gerindra Minut.

Turut hadir Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakhin Melky Pangemanan yang didorong Calon Bupati Minut bersama Christian Kamagi sebagai calon Wakil Bupati Minut.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *