Pertemuan Yulius Selvanus dan Olly : Mengupayakan Masa Depan Cerah untuk Sulut

Manado32 Dilihat

Manado, mejahijau.com – Ketua OKK DPD Gerindra Sulut, Herol Vresly Kaawoan, menyatakan bahwa kunjungan yang dilakukan bersifat silaturahmi.

Pak Ketua Yulius Selvanus (YS), menyatakan kunjungan ini tanpa pembicaraan politik, tetapi bagaimana membangun Sulut ke depan, jelas anggota Dewan Sulut ini.

Ketua DPD Gerindra Sulut yang baru dilantik, Yulius Selavanus (YS), menjelaskan kepada wartawan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi karena ia baru saja dilantik sebagai Ketua Gerindra Sulut.

Saya kan baru dilantik jadi ketua DPD Gerindra Sulut, sedangkan Pak Olly adalah pembina politik, katanya.

YS juga menyebutkan bahwa mereka berdiskusi tentang Sulut, terutama mengenai kontribusi Pak Olly untuk Sulut.

Tentang apa yang sudah dilakukan Pak Olly untuk Sulut, katanya. Ia menilai bahwa Olly sudah meletakkan dasar yang kuat bagi masa depan Sulut, terutama sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN). Sulut kan pintu gerbang IKN, jadi apa yang dilakukan oleh Pak Olly sudah sangat baik, katanya.

Dalam kunjungan kerja ini, Yulius didampingi oleh Sekretaris DPD Harvani Boki, Ketua OKK Herol Vresly Kaawoan, anggota DPRD Provinsi Sulut Novi Mewengkang, mantan Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulut, dan Bapak Ramoy Luntungan, mantan Bupati Minahasa Selatan.

(**CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *