Silaturahmi 4 Jam, Ini Kesan Senator Djafar Alkatiri dengan Yulius Selvanus

MANADO, mejahijau.com – Yulius Selvanus diam-diam sambangi Senator Djafar Alkatiri di Villa Simphony, Sumompo, Kecamatan Tuminting, Manado, Selasa, (04/09/2924), pukul 21.00 WITA.

Pertemuan dua tokoh ini terbilang cukup lama memakan waktu sekitar 4 jam lamanya.

“Ini kunjungan silaturahmi Pak Yulius Selvanus. Saya juga kaget karena beliau mau duduk bersilaturahmi dengan saya,” ungkap Djafar Alkatiri dicegah seusai pertemuan.

Senator Djafar Alkatiri akrab dengan Cagub Sulut Yulius Selvanus yang diutus Prabowo Subianto.

Kedatangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus menemuinya, kata Senator Djafar Alkatiri, merupakan kebesaran jiwa seorang pemimpin.

“Ini wujud dari kerendahan hati seorang pemimpin di Sulawesi Utara,” sergahnya.

Menurut tokoh muslim berpengaruh ini, Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus memiliki niat mulia, yakni untuk membangun daerahnya.

“Saya kira beliau punya kualifikasi untuk itu. Beliau punya kepantasan untuk memimpin daerah ini, Sulawesi Utara, ” kata Djafar Alkatiri.

Menurutnya, baru kali ini dia boleh bertemu dengan sosok pemimpin Calon Gubernur Sulut yang diutus oleh Prabowo Subianto.

‘Saya baru sekali ketemu dan berdialog dengan beliau. Banyak hal yang saya gali. Ternyata beliau cocok atau sudah tepat untuk memimpin Sulut,” katanya.

Ketua Gerindra Sulut Yulius Selvanus yang juga Cagub Sulut Silaturahmi dengan senator Djafar Alkatiri.

Disinggung soal selama 4 jam pembicaraan dengan Yulius Selvanus apa-apa saja, Djafar Alkatiri mengaku pembicaraannya mengalir begitu saja.

Soal kesannya terhadap Yulius Selvanus yang populer dengan jargon YSK, Djafar menilai Calon Gubernur Sulut ini memiliki kepantasan, integritas, jujur, dan wibawa.

“Itu semua rangkuman yang saya rasakan selama percakapan dengan Pak Yulius Selvanus malam ini,” pungkas Senator Djafar Alkatiri.

Pertemuan diakhiri aksi guyon pelawak Sule alias Eman yang membuat semua tawa terpingkal-pingkal.

Seperti diketahui, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Calon Gubernur Sulut yang diutus langsung oleh Prabowo Subianto.

Ia maju Pilkada Sulut berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulut, Johanis Victor Mailangkay Ketua Partai Nasdem Sulut.

Keduanya maju diusung koalisi partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PKB, PSI, Perindo, serta sejumlah partai non seat.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *