Tim Pemenangan Yulius-Victor Dimantapkan, Ini Ungkapan Tegas Marlina Moha Siahaan

MANADO, mejahijau.com – Target pemenangan Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara mulai dimantapkan.

Pemantapan melalui rapat yang dipimpin Ketua Tim Pemenangan Ramoy Markus Luntungan (RML), Sekretaris Ferdinand Novi Mewengkang, dan Ketua Harian Tim Pemenangan Harvani Boky di Sekretariat DPD Gerindra Sulut, Jumat, (06/09/2024).

“Tujuan rapat kita hari ini tidak lain selain untuk memenangkan Pak Yulius dan Pak Victor sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ungkap Ramoy saat membuka rapat.

Mantan Bupati Minsel ini memetakan matriks pemenangan Cagub dan Wagub Sulut koalisi partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PSI, PKB, Perindo, dan sejumlah partai non seat.

Ramoy juga mengungkapkan akhir-akhir ini sempat menjadi target isu miring di media sosial sejak dirinya ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Yulius dan Victor.

Tokoh sentral Bolaang Mongondow Raya, Marlina Moha Siahaan ikut hadir rapat pemenangan.

Sementara Ketua Harian Harvani Boky yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sulut mengurai rencana kerja tim pemenangan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Menariknya tokoh sentral Bolaang Mongondow Raya Marlina Moha Siahaan menegaskan soal waktu yang kian sempit mengharuskan tim pemenangan lebih giat lagi bekerja.

“Waktu yang semakin mendesak ini mengharuskan kita lebih giat lagi bekerja. Semua strategi dimaksimalkan, turunkan semua kekuatan. Jangan tunggu lama untuk pemenangan,” ujar Bunda Mama Didi sapaan akrabnya.

Rapat turut dihadiri Penasehat Partai Gerindra Sulut Syahrial Damopolii, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut Ayub Ali, serta sejumlah pengurus partai lainnya.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *