Syennie Watoelangkow Cs Perkuat Pemenangan Yulius Selvanus Komaling di Kota Tomohon

MANADO, mejahijau.com – Segenap tokoh masyarakat Kota Tomohon memberi perkuatan pemenangan Calon Gubernur (Cagub) Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK).

Wakil Walikota pertama Kota Tomohon, Syennie Watoelangkow, salah satu tokoh yang menyatakan kesediaan memenangkan Cagub Sulawesi Utara yang diutus Prabowo Subianto.

Hal itu terungkapkan saat rapat konsolidasi yang dipimpin Ci Mei, Ketua tim Relawan YSK Kota Tomohon, Kamis, (13/06/2024).

Saat rapat konsolidasi tokoh masyarakat sekelas Syennie Watoelangkow memaparkan sikap politiknya mendukung YSK.

“Saya mendukung calon yang diutus oleh Pak Prabowo. Dan saya akan menggerakkan komunitas masyarakat petani di Kota Tomohon untuk pemenangan Cagub Yulius Selvanus Komaling,” ungkapnya.

Menurut Syennie, sikap politiknya mendukung Cagub YSK selaras dengan perjuangannya dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari lalu.

Sementara Sekretaris Relawan Kipra (Kita Prabowo) Sulut, Vanny Loupatty yang ikut hadir menekankan rekapan data pendukung YSK.

“Supaya kerja kerja relawan kita terukur, baiknya input-an data pendukung YSK tercacah secara maksimal,” ungkap Maemossa, sapaan akrabnya.

Pria ini juga memaparkan matriks politik di Pilkada Sulut dimana potensi menang berada pada sosok kandidat yang diutus oleh Prabowo Subianto.

“Potensi menang itu dapat menjadi semangat supaya kita tetap bekerja keras meraih kemenangan yang sudah di depan mata,” katanya.

Rapat konsolidasi dipimpin Ci Mei selaku Ketua dan Sekretaris Jerry Uno dari Tim Relawan YSK Kota Tomohon, berhasil menyusun kepengurusan hingga tingkat kelurahan.

Turut hadir dalam rapat tersebut Koordinator Keluarga Besar Komaling Sulut, Relly Komaling, serta Komunitas ojek online dan ojek offline Negeri Toumuung.(*/tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *